Laman

Thursday, June 27, 2013

PayPal Sudah Mulai Pikirkan Transaksi Antariksa

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "PayPal Sudah Mulai Pikirkan Transaksi Antariksa". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "PayPal Sudah Mulai Pikirkan Transaksi Antariksa" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

PayPal Sudah Mulai Pikirkan Transaksi Antariksa

Headline
france24.com
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, San Francisco - Selama ini layanan pembayaran online hanya melayani transaksi di Bumi saja. Bagaimana jika layanan itu juga hadir di luar angkasa?

Seperti dikutip dari France24, PayPal mulai mempertanyakan ke depannya; bagaimana pembayaran dilakukan apabila sedang di luar angkasa atau di luar Bumi.

"Sudah saatnya bagi kita untuk mulai merencanakan masa depan, yang tidak hanya memikirkan metode pembayaran skala global saja. Kita harus mengekspansi visi kita ke luar angkasa," ungkap David Marcus, President PayPal.

Proyek bernama PayPal Galactic Initiative akan dipamerkan di kampus SETI Institute, Silicon Valley, Mountain View, California, yang diantara hadirin yang bakal hadir adalah Jill Tarter (pemburu alien ternama) dan mantan astronot Buzz Aldrin.

Inisiasi ini ditujukan untuk menghadirkan peran komersialisasi luar angkasa, demi menelusuri kerangka kerja dari sistem keuangan di luar angkasa nanti. [ikh]

Semoga informasi tentang "PayPal Sudah Mulai Pikirkan Transaksi Antariksa" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment