Laman

Wednesday, June 5, 2013

PC Gaming Selamatkan Eksistensi PC

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "PC Gaming Selamatkan Eksistensi PC". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "PC Gaming Selamatkan Eksistensi PC" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

PC Gaming Selamatkan Eksistensi PC

VIVAnews - Penjualan PC (personal computer) di dunia terus mengalami penurunan. Tapi tidak demikian dengan jumlah pengguna PC Gaming, yang diklaim terus tumbuh secara global.

Bagaimana bisa?

Menurut Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, penyebab peningkatan PC gaming di global dan Indonesia tumbuh adalah karena tren untuk mendapatkan game telah bergeser.

"Dulu, untuk mendapatkan game biasanya orang-orang membeli CD, kemudian install lalu mulai bermain game. Tapi, sekarang ini, untuk mendapatkan game, pengguna hanya tinggal unduh dari Internet, instal, dan langsung bisa bermain game," kata Kurniadih kepada VIVAnews, di Jakarta, 4 Juni 2013.

Dia menambahkan, bergesernya perilaku konsumen itu telah memudahkan orang-orang untuk bermain game.

"Pertama kali, saya juga bingung, mengapa PC gaming terus naik sementara penjualan PC menurun. Kini terjawab, itu terjadi karena konsol game yang terus berubah dan game gratis sudah semakin banyak, mudah dijangkau," ungkap Kurniadih.

Melihat peluang PC gaming terus meningkat, Logitech sebagai perusahaan yang sudah 20 tahun menyambut tren itu dengan menghadirkan beberapa aksesori baru untuk bermain game.

"Tahun ini, kami sudah mengeluarkan delapan produk Logitech G yang terdiri dari tiga mouse, tiga keyboard, dan dua headset khusus untuk PC gaming," ujar Kurniadih.

"Akhir tahun nanti, kami akan mengeluarkan produk baru khusus untuk PC gaming. Ada satu line up produk baru yang akan sangat menarik, jadi tunggu saja tanggal mainnya," imbuh dia. (umi)

Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/418495-pc-gaming-selamatkan-eksistensi-pc

Semoga informasi tentang "PC Gaming Selamatkan Eksistensi PC" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment