Laman

Wednesday, June 5, 2013

Pejabat Tinggi HTC Kembali 'Kabur'

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Pejabat Tinggi HTC Kembali 'Kabur'". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pejabat Tinggi HTC Kembali 'Kabur'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pejabat Tinggi HTC Kembali 'Kabur'

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/319/1dlm.jpg
HTC One (inet)

Taipei - Pejabat tinggi HTC kembali mengundurkan diri. Kali ini, Matthew Costello memutuskan berhenti dari jabatannya selaku Chief Operating Officer (COO) HTC.

Dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (5/6/2013), Costello masih akan menjadi penasehat HTC mulai 1 Juni. Untuk sementara, Fred Liu selaku HTC President of Engineering and Operations akan mengemban jabatan COO.

Kepergian COO menambah daftar pejabat tinggi HTC yang baru-baru ini mengundurkan diri. Kouji Kodera, Chief Product Officer HTC, belum lama mundur. Sebelumnya, VP of Global Communications HTC Jason Gordon juga sudah keluar dari HTC.

Nama lain yang tercatat keluar dari HTC adalah Rebecca Rowland yang berposisi Global Retail Marketing Manager, John Starkweather selaku Director of Digital Marketing dan Eric Lin yang menjabat Product Strategy Manager.

Langkah pengunduran diri pun diikuti oleh salah satu bos HTC Indonesia, yakni Djunadi Satrio yang belum lama menjabat sebagai Country Director of Marketing HTC.

Meski sejumlah pejabat penting ramai-ramai megundurkan diri, performa bisnis HTC menunjukan tanda-tanda perbaikan. Terutama berkat HTC One yang diklaim sudah terjual 5 juta unit meski sempat terjadi penundaan pemasaran di beberapa wilayah.

(fyk/rns)

Semoga informasi tentang "Pejabat Tinggi HTC Kembali 'Kabur'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment