Laman

Sunday, June 30, 2013

Pentagon Kini Juga Punya Toko Aplikasi Online

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Pentagon Kini Juga Punya Toko Aplikasi Online". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pentagon Kini Juga Punya Toko Aplikasi Online" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pentagon Kini Juga Punya Toko Aplikasi Online

Headline
theverge.com
Oleh: wahyu perdana putera

INILAH.COM, Virginia - Departemen Pertahanan AS kini juga punya application store versi mereka sebagai bentuk layanan untuk para pekerja.

Konsep di balik toko aplikasi online sangat sederhana, sebuah application store menjadi suatu wadah para pengembang dapat memamerkan aplikasi mereka dalam upaya menarik jumlah konsumen lebih banyak.

Apple, Google, Microsoft, BlackBerry dan Amazon semua memiliki sendiri toko aplikasi online versinya masing-masing.

Seakan tak mau kalah dari para perusahaan raksasa tersebut, kini Pentagon juga disebut membuat konsep serupa pada layanannya untuk pegawainya. Namun dipastikan tidak semua orang bisa mendapatkan aplikasinya, atau dengan kata lain, bukan untuk umum.

Pentagon, kini resmi memiliki application store versi mereka. Toko aplikasi online tersebut bakal tersedia untuk berbagai platform, yakni Android, iOS dan BlackBerry, seperti yang diwartakan The Verge.

Tidak dijelaskan apa saja aplikasi yang ditawarkan dalam toko online milik Pentagon ini. Tapi yang pasti, Anda tidak bakal menemukan aplikasi favorit seperti Angry Birds ataupun Temple Run di dalamnya. [ikh]

Semoga informasi tentang "Pentagon Kini Juga Punya Toko Aplikasi Online" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment