Laman

Friday, June 7, 2013

Pinjam Game Xbox One Tidak Perlu Bayar, Asal..

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Pinjam Game Xbox One Tidak Perlu Bayar, Asal..". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pinjam Game Xbox One Tidak Perlu Bayar, Asal.." layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pinjam Game Xbox One Tidak Perlu Bayar, Asal..

http://us.images.detik.com/content/2013/06/08/654/xboxoneconsole4.jpg
Xbox One (Ist)

Jakarta - Gamer pengguna XBox One yang ingin meminjam game yang telah diinstal pada Xbox One lainnya, diharuskan membayar sejumlah fee. Keputusan tersebut sempat menuai sejumlah kritikan dari gamer. Microsoft baru-baru ini menjawab kritikan tersebut.

Lewat situs resmi Xbox, Microsoft memutuskan untuk memberikan kelonggaran bagi pengguna Xbox One yang ingin meminjam game dari pengguna Xbox One lainnya. Namun untuk memungkinkannya, raksasa software ini memberikan dua persyaratan yang harus dipenuhi.

Pertama, seperti dikutip dari situs resmi Xbox, Sabtu (8/6/2013), gamer yang dipinjami harus termasuk dalam daftar teman yang terdaftar pada akun Xbox Live si pemilik game. Kedua, setiap game hanya boleh dipinjamkan sebanyak satu kali.

Setelah memenuhi kedua persyaratan tersebut maka gamer peminjam dapat menginstal game yang dipinjamnya pada konsol Xbox One miliknya. Namun, gamer peminjam hanya diberi waktu maksimal satu bulan sebelum akhirnya game hasil pinjamannya tersebut berakhir masa pakainya.

Syarat lainnya, untuk melakukan verifikasi, konsol Xbox One yang diinstal game pinjaman diharuskan terhubung ke internet.

(rns/rns)

Semoga informasi tentang "Pinjam Game Xbox One Tidak Perlu Bayar, Asal.." di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment