Laman

Tuesday, June 4, 2013

Poseidon Formula 1, PC Game Tersangar Asus

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Poseidon Formula 1, PC Game Tersangar Asus". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Poseidon Formula 1, PC Game Tersangar Asus" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Poseidon Formula 1, PC Game Tersangar Asus

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/317/posidon1_460.jpg
Poseidon Formula 1 Asus

Jakarta - Tak hanya memamerkan mainboard flagship andalannya, Maximus VI Formula, Asus dalam event Computex 2013 di Taipei, Taiwan, turut mengumumkan sebuah gaming kit yang disebutnya sebagai salah satu PC game tersangar yang pernah ada.

Poseidon Formula 1, demikian namanya, memiliki keunikan pada bentuk yang dimilikinya, karena hanya dibentuk dari sepasang pipa merah yang mengitari kedua sisinya. Tentunya tidak hanya itu, casing sangar ini juga telah dibekali pendingin liquid untuk mendinginkan prosesor dan kartu grafis yang digunakan.

Seperti dikutip detikINET dari Endgadget, Rabu (5/6/2013), Asus CoolTech yang dipercaya sebagai sistem pendingin pada Poseidon Formula 1 memang sengaja didesain khusus oleh Asus untuk menurunkan temperatur hardware yang terpasang dalam gaming kit besutannya tersebut.

Asus CoolTech dibekali sepasang kipas besar yang berguna untuk mendinginkan liquid yang bersirkulasi guna mendinginkan prosesor dan kartu grafis lewat selang yang dimilikinya. Kombinasi ini diklaim mampu menurunkan temperatur hingga 31 derajat celcius lebih dingin.

Masih belum puas, kelebihan itu pun masih ditambah dengan sebuah kartu grafis Nvidia GeForce GTX 700 yang yang bakal dibekali sistem pendingin hybrid. Sedangkan mainboard yang dapat mengisi Poseidon Formula 1 dipercaya oleh Asus kepada Maximus VI Formula, Maximus V Formula, dan Rampage IV Formula.

(rou/rou)

Semoga informasi tentang "Poseidon Formula 1, PC Game Tersangar Asus" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment