Laman

Wednesday, June 5, 2013

'Pre Order HTC One Melebihi Kuota di Indonesia'

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "'Pre Order HTC One Melebihi Kuota di Indonesia'". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "'Pre Order HTC One Melebihi Kuota di Indonesia'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

'Pre Order HTC One Melebihi Kuota di Indonesia'

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/317/183108_htconeinet.jpg
HTC One (detikINET)

Jakarta - HTC boleh saja tengah digoyang kabar tak sedap terkait aksi resign beberapa petingginya secara serentak.

Pun demikian, kondisi ini dinilai tidak mengurangi minat pengguna smartphone di Indonesia untuk tetap memboyong smartphone garapan vendor asal Taiwan itu ke dalam kantongnya.

Disampaikan oleh Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia, penjualan produk smartphone HTC saat ini porsi terbesarnya disumbang oleh HTC Desire VC dan HTC One yang belum lama diluncurkan.

"Pre order HTC One yang sukses melebihi kuota HTC One untuk pasar Indonesia membuktikan minat pengguna smartphone Indonesia terhadap produk HTC sangat tinggi. Sedangkan yang saat ini menyumbang porsi terbesar bagi HTC Indonesia dipegang oleh Desire VC," ucap Budi di Pad@28, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Saat detikINET menanyakan perihal ketersediaan HTC One yang sempat tertunda distribusinya di Indonesia, salah seorang staf Mobile Expert HTC mengatakan hal tersebut disebabkan benturan dengan peraturan impor baru yang diberlakukan oleh regulator di Indonesia.

"Sempat terbentur regulasi impor yang baru, namun sekarang sudah mulai masuk ke pasaran Indonesia," imbuhnya, pada kesempatan yang sama.

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "'Pre Order HTC One Melebihi Kuota di Indonesia'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment