Laman

Thursday, June 6, 2013

Samsung Rilis 'Ponsel Ekstrim' Galaxy S4 Active

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Samsung Rilis 'Ponsel Ekstrim' Galaxy S4 Active". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Samsung Rilis 'Ponsel Ekstrim' Galaxy S4 Active" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Samsung Rilis 'Ponsel Ekstrim' Galaxy S4 Active

http://us.images.detik.com/content/2013/06/06/317/samsunggalaxys4active460.jpg
Samsung Galaxy S4 Active

Jakarta - Samsung akhirnya mengkonfirmasi rumor yang beredar tentang Galaxy S4 Active dengan meresmikan kehadirannya. Ponsel ini akan dirilis terlebih dulu di Eropa dan AS pada musim panas pertengahan tahun ini.

Seperti dikutip detikINET dari Engadget, Kamis (6/6/2013), ponsel dengan OS Android versi Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB.

GS4 Active ini juga mengusung layar 5-inch (TFT LCD) dengan display full high definition 1080p (443 ppi). Untuk kamera utama di bagian belakang, resolusi yang ditawarkan sebesar 8MP. Dan untuk kamera depan, resolusinya hingga 2MP.

Kamera yang ada di ponsel GS4 Active ini juga bisa untuk mengambil gambar dan merekam video di bawah air selama 30 menit dengan setting 'Aqua Mode' berkat kualifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu. Untuk headphone socket-nya juga sudah dilindungi fitur anti air.

Ponsel ini sendiri ditargetkan untuk segmen pengguna yang menyukai aktivitas ekstrim yang berkaitan dengan eksplorasi alam terbuka, misalnya untuk panjat tebing, pendakian gunung, saat berlayar di laut, maupun untuk mengarungi sungai.

Selain tahan debu dan air, ponsel yang hadir tiga pilihan warna ini (Urban Grey, Dive Blue, dan Orange Flare) juga sudah dilengkapi fitur 'glove touch' yang membuat layar sentuhnya mudah dioperasikan meski menggunakan sarung tangan.

Samsung sendiri belum mengumumkan harga resmi untuk ponsel yang sudah mendukung jaringan LTE ini. Pengumuman soal harga kemungkinan besar akan diumumkan saat peluncuran di London akhir bulan ini.

(rou/rou)

Semoga informasi tentang "Samsung Rilis 'Ponsel Ekstrim' Galaxy S4 Active" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment