Laman

Wednesday, June 19, 2013

Samsung Segera Hadirkan Galaxy S4 LTE Advanced

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Samsung Segera Hadirkan Galaxy S4 LTE Advanced". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Samsung Segera Hadirkan Galaxy S4 LTE Advanced" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Samsung Segera Hadirkan Galaxy S4 LTE Advanced

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/317/3dlm.jpg
Galaxy S4 (detikinet)

Seoul - Samsung bersiap menambahkan satu varian smartphone flagship andalannya, Galaxy S4. Varian baru ini akan mentransmisi data dua kali lebih kencang.

CEO Samsunng Electronics, J.K Shin menyatakan Galaxy S4 dengan konektivitas LTE Advanced itu akan mulai dijual di Korea Selatan bulan ini. Kemudian juga di beberapa negara lain.

"Kami akan menjadi yang pertama meluncurkan smartphone komersial dengan versi 4G Advanced," tukas Shin yang detikINET kutip dari Reuters, Selasa (18/6/2013).

Versi baru S4 ini akan memakai teknologi 4G LTE Advanced, sebuah upgrade dari 4G konvensional atau LTE (Long Term Evolution). LTE Advanced menawarkan transmisi data dengan kecepatan dua kali lipat ketimbang 4G biasa.

Misalnya, download film yang memakan waktu 3 menit di 4G konvensional, hanya butuh waktu sekitar 1 menit dalam konektivitas LTE Advanced.

Galaxy S4 LTE Advanced akan menggunakan chip dari Qualcomm karena chip Exynos dari Samsung belum mendukung konektivitas tersebut. Tentunya, pemasarannya adalah di negara yang sudah mempunyai jaringan 4G Advanced.

(fyk/fyk)

Semoga informasi tentang "Samsung Segera Hadirkan Galaxy S4 LTE Advanced" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment