Laman

Sunday, June 9, 2013

SimCity Versi Mac Tertunda Lagi

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "SimCity Versi Mac Tertunda Lagi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "SimCity Versi Mac Tertunda Lagi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

SimCity Versi Mac Tertunda Lagi

http://us.images.detik.com/content/2013/06/09/654/113458_simcity2013.jpg SimCity

Jakarta - Game simulator kota SimCity tampaknya masih belum dapat dirasakan oleh pengguna Mac dalam waktu dekat. Pasalnya, Electronic Arts (EA) bersama Maxis, masih akan menundanya hingga Agustus mendatang.

Sebelumnya dilaporkan game membangun kota ini akan menyambangi pengguna Mac sejak bulan Februari silam yang akhirnya diundur hingga bulan Ini.

Namun pengguna Mac yang mengharapkan kehadiran game SimCity sepertinya harus kembali bersabar karena seperti dilansir oleh blog game SimCity, EA dan Maxis kembali menundanya hingga bulan Agustus mendatang.

"Kami (EA-Maxis) mengumumkan penundaan peluncuran game SimCity hingga bulan Agustus. Keputusan sulit ini dilakukan karena bulan ini (Juni) dinilai tidak tepat untuk meluncurkannya," demikian seperti tertulis dalam blog game SimCity.

"Kami ingin memastikan pengguna Mac mendapatkan pengalaman menarik saat memainkannya, dan untuk melakukannya kami membutuhkan sedikit waktu lagi," tambah keterangan dalam blog game SimCity tersebut.

Game SimCity versi PC diketahui rilis pada bulan Maret lalu, EA menjanjikan game SimCity versi Mac secara gratis bagi tiap gamer yang membeli game SimCity versi PC.

Namun sepertinya gamer yang telah membeli game SimCity versi PC masih harus menunggu lebih lama untuk memperoleh 'gratisan' yang dijanjikan EA tersebut. Demikian seperti dikutip detikINET dari MacTrast, Minggu (9/6/2013).


(tyo/tyo)

Semoga informasi tentang "SimCity Versi Mac Tertunda Lagi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment