Laman

Sunday, June 30, 2013

Soundwave, Jejaring Sosial Para Penggila Musik

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Soundwave, Jejaring Sosial Para Penggila Musik". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Soundwave, Jejaring Sosial Para Penggila Musik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Soundwave, Jejaring Sosial Para Penggila Musik

Headline
itunes.apple.com
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Jakarta - Anda penggila musik yang juga aktif bersosialisasi di dunia maya? Mungkin Anda harus mencoba jejaring sosial yang satu ini. Inilah Soundwave, jejaring sosial untuk penggila musik.

Soundwave memungkinkan pengguna untuk berbagi dan menemukan musik dengan cara baru yang menyenangkan. Dengan jejaring sosial ini, Anda dapat melakukan sharing dan tag musik yang didengarkan secara real time.

Caranya pun terbilang mudah, cukup memutar musik favorit pada perangkat iOS atau Android Anda, dan secara otomatis Soundwave akan memunculkannya pada activity feed Anda.

Sama seperti jejaring sosial lainnya, Anda juga bisa mem-follow teman-teman, selebritis, bahkan para musisi. Dengan kompatibilitas Rdio dan Spotify, Soundwave bekerja cukup baik dengan tagging music dari semua layanan streaming musik.

Soundwave sudah dapat Anda unduh secara gratis di iTunes Store untuk para pengguna handset iOS dan di Google Play untuk Anda yang memakai perangkat Android.

Namun, sebelum mengunduhnya, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu video demonya di sini.[mor]

Semoga informasi tentang "Soundwave, Jejaring Sosial Para Penggila Musik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment