Laman

Sunday, June 16, 2013

Superman 'Man of Steel' Melesat di iOS

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Superman 'Man of Steel' Melesat di iOS". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Superman 'Man of Steel' Melesat di iOS" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Superman 'Man of Steel' Melesat di iOS

http://us.images.detik.com/content/2013/06/14/654/manofsteel_460.jpg
Man of Steel (Ist.)

Jakarta - Tidak hanya menunjukkan aksinya di layar lebar, kini karakter Man of Steel alias Superman juga dapat unjuk gigi di layar perangkat iOS. Ya, game resmi Man of Steel telah dirilis untuk perangkat iDevice.

Mengusung judul serupa dengan versi filmnya, Man of Steel berusaha menawarkan aksi menegangkan lewat gameplay bergaya pertarungan yang dimilikinya.

Sayangnya, akibat mengusung tampilan 3rd person, karakter Superman dalam game justru kurang terekspose karena kerap membelakangi gamer.

Kesalahan Phosphor Games Studio selaku pembesutnya jelas terletak pada pemilihan tampilan 3rd person pada game garapannya itu.

Sebab akan lebih baik bila game Man of Steel mengadopsi tampilan 2D seperti yang diusung oleh game bergaya fighting pada umumnya seperti misalnya Injustice: Gods Among Us.

Pemilihan tampilan 3rd person oleh pembesutnya sepertinya bertujuan untuk menonjolkan lingkungan permainan. Dalam game, aksi Superman menghajar musuhnya memang kerap berujung pada kehancuran lingkungan dalam game.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Phospor Game Studio untuk dapat memainkannya adalah sebesar USD 2,99 untuk versi iPhone dan USD 4,99 untuk iPad yang telah mendukung resolusi HD.

Selain itu seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (14/6/2013), versi Androidnya dilaporkan juga bakal segera meluncur tidak lama lagi. Demikan seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (14/6/2013).

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "Superman 'Man of Steel' Melesat di iOS" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment