Laman

Tuesday, June 11, 2013

Tak Seperti Xbox One, Game PS4 Bebas Dipinjam

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Tak Seperti Xbox One, Game PS4 Bebas Dipinjam". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tak Seperti Xbox One, Game PS4 Bebas Dipinjam" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tak Seperti Xbox One, Game PS4 Bebas Dipinjam

http://us.images.detik.com/content/2013/06/12/654/ps4460.jpg
Sony PlayStation 4 (ign)

Jakarta - Aturan Microsoft yang membatasi gamer Xbox One untuk meminjamkan atau bahkan menjual kembali game miliknya hingga kini memang masih menjadi perdebatan. Untungnya, hal tersebut tak berlaku di PlayStation 4.

"Ketika seorang gamer membeli disk game PS4, mereka memiliki hak untuk menggunakan disk itu, menjualnya kembali, meminjamkan kepada teman atau menyimpannya selamanya," ucap Jack Tretton, CEO dan Presiden SCEA seperti dikutip detikINET dari NBC News, Selasa (11/6/2013).

Penjelasan yang keluar dari petinggi Sony tersebut dipastikan melegakan hati gamer yang selama ini menantikan generasi keempat PlayStaton tersebut.

Apalagi berbagai isu mengatakan konsol generasi baru ini bakal 'mengharamkan' pengguna untuk saling pinjam game maupun menjual kembali game bekas miliknya.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Sony pada PlayStation 4 tersebut tentunya bakal memberikan ancaman tersendiri bagi Xbox One. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan dari Microsoft untuk menanggapi hal tersebut.

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "Tak Seperti Xbox One, Game PS4 Bebas Dipinjam" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment