Laman

Thursday, June 13, 2013

Tampilan Baru Apple iOS 7 Kekanak-kanakan?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Tampilan Baru Apple iOS 7 Kekanak-kanakan?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tampilan Baru Apple iOS 7 Kekanak-kanakan?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tampilan Baru Apple iOS 7 Kekanak-kanakan?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/13/317/1dlm.jpg
iOS 7 (apple)

Jakarta - Apple baru saja mengumumkan sistem operasi baru iOS 7 yang akan dipakai di iPhone, iPad dan iPod generasi baru. Meski banyak keunggulannya, iOS 7 tetap tidak lepas dari kritik.

Penampilan iOS 7 memang lumayan jauh berbeda dari iOS 6 dan generasi pendahulunya. Pro dan kontra pun mengiringi penyegaran yang dilakukan Apple di IOS 7.

Joshua Topolsky, jurnalis teknologi senior dari The Verge menilai tampilan ikon iOS 7 agak kekanak-kanakan. "Ikonnya adalah tanda pertama kebingungan dan salah langkah dalam pendekatan baru Apple. Bagi pemula, variasi gaya ikonnya terlalu liar satu sama lain," tulis Joshua.

"Apakah hanya saya yang berpikir bahwa ikon homescreen iOS 7 terlihat buruk, tidak seimbang dan warnanya kurang atraktif?," bunyi tweet dari Matt Galligan, CEO perusahaan start up Circa.

"Versi baru ini hampir tidak bisa dikenali. Beberapa orang akan suka karena baru dan berbeda, sedangkan yang lain akan tersesat," kritik dari Jan Dawson, analis industri dari Ovum.

Dawson menilai, desain iOS 7 terlalu jauh bedanya dengan iOS 6. Demikian seperti detikINET kutip dari DailyMail, Kamis (13/6/2013).


(fyk/eno)

Semoga informasi tentang "Tampilan Baru Apple iOS 7 Kekanak-kanakan?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment