Laman

Saturday, June 8, 2013

Teknologi Tinta, Dulu dan Sekarang

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Teknologi Tinta, Dulu dan Sekarang". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Teknologi Tinta, Dulu dan Sekarang" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Teknologi Tinta, Dulu dan Sekarang

http://us.images.detik.com/content/2013/06/08/317/screenshot.png
Thom Brown

Jakarta - Kemajuan teknologi printer juga diikuti perubahan pada kualitas tinta. Thom Brown, inkologist atau ahli tinta dari Hewlett Packard (HP), berbicara mengenai perkembangan tinta dulu, sekarang dan di masa yang akan datang.

"Kualitas tinta sudah jauh berubah. Salah satu hal yang saya kerjakan di HP adalah menangani kecepatan, seberapa cepat kita bisa mencetak," ujar Thom dalam acara temu media di The Cone FX, FX Lifestyle X'nter, Jakarta pekan ini.

Dikatakan Thom, berdasarkan pengalaman konsumen yang ditelitinya, ada banyak pengembangan dalam teknologi tinta. Dulu, kegiatan mencetak mungkin sudah dianggap cukup baik hanya dengan mengandalkan satu atau dua hal, misalnya keandalan kecepatan cetak dan kering secara instan atau daya tahan.

"Teknologi tinta dan mencetak sekarang, meliputi banyak hal," paparnya membandingkan.

Disebutkannya, dia dan timnya di HP terus mengupayakan agar kualitas tinta dan printer semakin layak. Tak hanya itu, sebagai inkologist, dia pun mendesain tinta agar bisa menekan biaya mencetak.

"Saya rasa ke depannya akan terus ada pengembangan dalam hal kecepatan dan keandalan. Desain tinta akan terus berkembang dalam banyak hal demi memenuhi tuntutan performa," ujarnya.

(rns/rns)

Semoga informasi tentang "Teknologi Tinta, Dulu dan Sekarang" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment