Laman

Sunday, June 2, 2013

Tim Cook: Android Terbesar Tapi Apple yang Terbaik

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Tim Cook: Android Terbesar Tapi Apple yang Terbaik". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tim Cook: Android Terbesar Tapi Apple yang Terbaik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tim Cook: Android Terbesar Tapi Apple yang Terbaik

http://us.images.detik.com/content/2013/06/03/317/whitesmoke_35627724_dalam.jpg
Ilustrasi (ist)

Jakarta - Android memang menjadi sistem operasi ponsel terpopuler di dunia saat ini. Namun Tim Cook selaku CEO Apple tidak ambil pusing karena menurutnya, yang terbesar belum tentu yang terbaik.

Tim Cook menyatakan tujuan Apple adalah menjadi yang terbaik, bukan untuk menjadi manufaktur produk teknologi terbesar di dunia. Meskipun merek iPhone ataupun iPad juga termasuk paling laris di segmennya.

"Tentu saja saya melihat (pertumbuhan Android-red). Namun bagi kami, menang bukan berarti jadi pembuat terbanyak. Kami mungkin adalah pembuat PC terbaik, namun kami bukan produsen terbanyak. Sama halnya dengan pemutar MP3," katanya seperti dikutip detikINET dari Tech Digest, Senin (3/6/2013).

"Namun di tablet, kami menjadi yang terbaik sekaligus pembuat terbanyak. Di ponsel, kami membuat yang terbaik, namun memang bukan yang terbanyak," jelas suksesor mendiang Steve Jobs ini.

Cook menilai produk Apple memberi pengalaman terbaik bagi konsumen. Sehingga disukai dan banyak digunakan.

"Sebuah studi menyatakan bahwa transaksi e-commerce di iPad dua kali lebih banyak dibandingkan dengan seluruh kombinasi perangkat Android dalam momen belanja Black Friday tahun lalu," sebut Cook.

"Apa yang sering ditunjukkan dalam angka-angka adalah orang menggunakan produk kami lebih banyak. Saya menggunakan iPad dengan persentase signifikan dalam pekerjaan yang menggunakan komputer. Saya tidak mendengar hal semacam itu dari user Android," klaim Cook.

"iPad dan iPhone memiliki tingkat kepuasan konsumen tertinggi di segmen tablet dan ponsel. Kami menginginkan konsumen dari semua umur. Kami mencoba untuk menarik semua orang," tandasnya.

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Tim Cook: Android Terbesar Tapi Apple yang Terbaik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment