Laman

Thursday, June 27, 2013

Tombol Start Kembali Hadir di Windows 8.1

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Tombol Start Kembali Hadir di Windows 8.1". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tombol Start Kembali Hadir di Windows 8.1" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tombol Start Kembali Hadir di Windows 8.1

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, San Fransisco - Setelah 'menghilang' di Windows 8, tombol Start kini kembali dihadirkan Microsoft di Windows 8.1

Microsoft resmi memperkenalkan Windows 8.1 versi Preview dalam acara Microsoft Build 2013 di San Fransisco, Rabu (26/6) malam.

Pada tampilan versi pratinjau ini terlihat dengan jelas bahwa Microsoft memboyong kembali tombol Start ke dalam sistem operasi terbarunya. Kembalinya tombol Start itu akan banyak membawa fungsi yang dibutuhkan pada desktop.

Dilansir TheVerge, tombol Start kini kembali dalam tampilan default berbentuk kotak-kotak. Tombol tersebut adalah elemen visual yang jika diklik akan membawa pengguna ke Start Screen, tetapi pengguna juga bisa mengklik kanan untuk mengakses perintah power user untuk mematikan atau menghidupkan kembali perangkat.

Pengembalian tombol Start ini paling tidak mengurangi kritik sebagian pengguna yang merasa kehilangan fungsi mematikan dan menghidupkan kembali perangkat mereka.

Microsoft mengonfirmasi bahwa Windows 8.1 akan tersedia secara global pada musim gugur mendatang, sekitar bulan September tahun ini.

Namun, jika Anda penasaran dengan Windows 8.1 versi Preview, Anda dapat mengunduhnya dengan gratis di sini.

Semoga informasi tentang "Tombol Start Kembali Hadir di Windows 8.1" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment