Laman

Monday, June 10, 2013

Vine Lebih Populer Ketimbang Instagram

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Vine Lebih Populer Ketimbang Instagram". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Vine Lebih Populer Ketimbang Instagram" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Vine Lebih Populer Ketimbang Instagram

http://us.images.detik.com/content/2013/06/10/398/photo_640dlm.jpg
(Ist)

Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Vine untuk menjadi terkenal. Sejak hadir di Android, layanan berbagi video milik Twitter ini semakin banyak yang menyukainya. Bahkan kabarnya, Vine kini lebih populer ketimbang Instagram.

Berdasarkan data dari Topsy, firma analisa yang menjadi mitra resmi Twitter, Vine kini menjadi media pilihan untuk berbagi konten di Twitter. Topsy melaporkan, Vine melampaui Instagram untuk urusan total aktivitas berbagi di Twitter setiap harinya.

"Sementara jumlah pengguna Instagram cenderung datar selama beberapa bulan terakhir, Vine terus tumbuh. Sebuah kesempatan yang baik membukanya untuk platform lain--Android--sehingga terlihat dampaknya," demikian seperti dikutip dari The Verge, Senin (10/6/2013).

Ini adalah tren yang menarik, mengingat Vine memiliki jumlah pengguna yang masih sedikit dibandingkan Instagram. Vine 'hanya' punya 13 juta pengguna terdaftar sementara Instagram punya 100 juta pengguna aktif.

Ada banyak faktor yang membuat Vine cepat populer. Salah satunya, karena layanan ini milik Twitter, sehingga integrasinya dengan situs mikoblogging tersebut bisa membuatnya lebih cepat populer ketimbang Instragram.

(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Vine Lebih Populer Ketimbang Instagram" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment