Laman

Thursday, June 27, 2013

Windows 8.1, Jawaban Microsoft Terhadap Kritik

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Windows 8.1, Jawaban Microsoft Terhadap Kritik". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Windows 8.1, Jawaban Microsoft Terhadap Kritik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Windows 8.1, Jawaban Microsoft Terhadap Kritik

Headline
(istimewa)
Oleh: a.taufiqqurakhman

INILAH.COM, San Francisco - Pihak Microsoft mengatakan bahwa sistem operasi Windows 8.1 yang nanti diluncurkan merupakan jawaban dari banyak kritik di Windows 8.

Seperti dikutip dari ABSCBN, Windows 8.1 merupakan hasil dari feedback dan kritik dari pengguna dan pengembang. Untuk versi penyempurnaan ini pun pihak Microsoft mempercepat jadwal rilis Windows 8.1 dari yang semula.

"Kami mendapat banyak saran dan kritik untuk Windows 8. Kami nanti akan menunjukkan kepada publik versi terbaru yang merupakan penyempurnaannya," ujar Steve Ballmer, CEO Microsoft, dalam acara Microsoft Build 2013 di San Fransisco, Rabu (26/6) malam.

Menurut pemberitaan yang beredar sebelumnya, Windows 8.1 bakal kembali menghadirkan tombol 'Start' yang sebelumnya 'menghilang' di Windows 8.

Hal ini sudah terlihat dari versi pratinjau atau preview dari Windows 8.1 yang baru saja diluncurkan oleh Microsoft.

Penasaran ingin melihat video preview Windows 8.1? Langsung saja saksikan di tautan ini. [ikh]

Semoga informasi tentang "Windows 8.1, Jawaban Microsoft Terhadap Kritik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment