Laman

Saturday, June 22, 2013

Wow, Prancis Bakal Denda Google!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Wow, Prancis Bakal Denda Google!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Wow, Prancis Bakal Denda Google!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Wow, Prancis Bakal Denda Google!

Headline
usatoday.com
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Paris - Pemerintah Prancis mengancam bahwa mereka akan mendenda Google terkait isu privasi internet.

Diwartakan USAToday, Prancis memberikan waktu kepada Google tiga tahun lagi untuk menertibkan aktivitas mereka yang mengumpulkan data dari para pengguna, atau bakal didenda.

Tindakan hukum terhadap Google di seluruh Eropa akhir-akhir ini sedang ramai, terkait isu privasi internet.

Langkah ini dilakukan oleh terkait banyak yang menyebutkan bahwa Google menyediakan dan menjual data para pengguna di seluruh dunia kepada pihak pemerintah AS.

Pihak agensi Prancis yang mengatur informasi teknologi di negara 'Ayam Jago' tersebut mengatakan bahwa sudah ada lima negara di Eropa yang mulai Juni hingga Juli 2013 bakal mengambil langkah serupa terkait aktivitas Google.

Pihak French National Commission on Computing and Freedom (CNIL) mengatakan bahwa Spanyol bergabung dengan Prancis dalam aksi bersama terhadap Google tersebut, yang bakal diikuti dengan Jerman, Inggris, Italia dan Belanda, dalam kurun waktu beberapa pekan ke depan. [ikh]

Semoga informasi tentang "Wow, Prancis Bakal Denda Google!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment