Laman

Monday, June 10, 2013

Wuih... Grafis Plants vs Zombies 2 Sekeren Battlefield

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Wuih... Grafis Plants vs Zombies 2 Sekeren Battlefield". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Wuih... Grafis Plants vs Zombies 2 Sekeren Battlefield" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Wuih... Grafis Plants vs Zombies 2 Sekeren Battlefield

http://us.images.detik.com/content/2013/06/10/654/pvz400.jpg
Jakarta - Plants vs Zombies 2 sejatinya adalah game ringan yang bisa dimainkan di berbagai platform. Namun di versi kedua nanti, kualitas grafis game ini bakal ditingkatkan secara signifikan.

Seperti diinfokan sebelumnya, versi kedua Plants vs Zombies bakal mengalami perubahan yang cukup besar. Selain modus permainan yang menganut gaya Call of Duty, game ini juga bakal mengusung kualitas grafis sekelas Battlefield.

Ya, dalam salah satu keterangan yang sempat bocor di situs EA, Plants vs Zombies 2 akan diperkuat dengan engine Frostbite. Engine game buatan EA yang biasa dipakai pada seri Battlefield. Jadi sudah terbayang bukan seperti apa kualitasnya nanti?

Seperti dikutip detikINET dari Shacknews, Senin (10/6/2013), Plants vs Zombies 2 diperkirakan bakal mulai dipamerkan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2013 yang berlangsung mulai besok.

Belum diketahui kapan jadwal perilisan game tersebut. Namun Plants vs Zombies 2 dipastikan bakal dirilis untuk komputer dan konsol game.

(eno/ash)

Semoga informasi tentang "Wuih... Grafis Plants vs Zombies 2 Sekeren Battlefield" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment