Laman

Tuesday, June 4, 2013

Xperia M, Menggoda di Kelas Menengah

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Xperia M, Menggoda di Kelas Menengah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Xperia M, Menggoda di Kelas Menengah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Xperia M, Menggoda di Kelas Menengah

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/317/xperiamgallery460.jpg
Sony Xperia M

Jakarta - Sony baru saja mengumumkan generasi terbaru Xperia. Ponsel berlayar 4 inchi ini dibekali prosesor dual-core yang siap bersaing di kelas menengah.

Pasca kemunculan Xperia Z beberapa waktu lalu, Sony terus menggulirkan deretan produk Xperia dengan masing-masing segmen. Jika Xperia Z untuk kelas atas, maka Xperia M ditujukan untuk kelas menengah dengan fitur yang cukup.

Ponsel tersebut dibekali prosesor dual-core 1 GHz dari Qualcomm, RAM 1 GB dan layar TFT berukuran 4 inchi dengan resolusi 854480 pixels. Sedangkan dari sisi kamera memiliki lensa 5 MP yang dimotori oleh sensor Exmor RS seperti Xperia Z.

Produk ini akan dipasarkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 yang sudah dipermak dengan tampilan khas ponsel Sony. Kemudian di dalamnya juga disematkan fitur untuk memperpanjang umur baterai bernama Baterai Stamina.

Soal desain, produk ini tak akan jauh berbeda dengan jajaran Xperia lainnya. Xperia M juga akan tersedia dalam berbagai pilihan warna, hitam, ungu, putih, serta kuning yang merupakan versi edisi terbatas.

Belum diketahui berapa harga jual Xperia M nanti. Namun yang jelas, produk ini akan dipasarkan ke sejumlah negara berkembang di kawasan Asia. Seperti dikutip detikINET dari The Next Web, Rabu (4/6/2013).




(eno/rou)

Semoga informasi tentang "Xperia M, Menggoda di Kelas Menengah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment