Laman

Wednesday, June 12, 2013

Yahoo Caplok Aplikasi Foto Populer di iOS

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Yahoo Caplok Aplikasi Foto Populer di iOS". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Yahoo Caplok Aplikasi Foto Populer di iOS" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Yahoo Caplok Aplikasi Foto Populer di iOS

http://us.images.detik.com/content/2013/06/13/319/1dalam.jpg
Kitcam di iPhone (cultofmac)

Jakarta - Geliat Yahoo untuk membeli sejumlah startup tidak cukup sampai di Tumblr saja. Terbaru, perusahaan yang dipimpin oleh Marissa Mayer tersebut sukses mengakuisisi GhostBird Software.

GhostBird adalah perusahaan di balik aplikasi foto yang popular di sistem operasi iOS seperti KitCam dan PhotoForge2.

Kehadiran GhostBird dalam keluarga besar Yahoo memang sengaja untuk memperkaya dan meningkatkan pengalaman pengguna layanan berbagi foto milik mereka, yakni Flickr.

"Kami akan mengintegrasikan banyak pengalaman fotografi mobile dari GhostBird ke aplikasi Flickr kami," kata Yahoo dalam sebuah pernyataan email, yang dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (13/6/2013).

Orang-orang yang telah menginstal KitCam atau PhotoForge2 pada iPhone masih akan dapat menggunakan aplikasinya tersebut. Namun Yahoo akan menarik aplikasi tersebut dari App Store dan direncanakan ada update untuk masa depan.

"Kami senang bisa membawa teknologi dan semangat untuk foto-foto indah kepada tim Flickr," kata tim dari GhostBird, dalam postingan di blog resmi. Sayangnya tidak diungkap berapa uang yang harus dikeluarkan oleh Yahoo untuk mendapatkan startup tersebut.

Namun yang jelas, langkah ini menegaskan ambisi dari Marissa Mayer untuk merombak dan membawa Flickr sebagai aplikasi berbagi foto ke arah yang lebih tinggi dan mengagumkan.

(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "Yahoo Caplok Aplikasi Foto Populer di iOS" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment