Laman

Wednesday, July 3, 2013

20 Juta Unit Galaxy S4 Telah Terjual

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "20 Juta Unit Galaxy S4 Telah Terjual". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "20 Juta Unit Galaxy S4 Telah Terjual" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

20 Juta Unit Galaxy S4 Telah Terjual

Headline
mashable.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Seoul - Produksi Galaxy S4 mungkin telah diturunkan Samsung demi memberi napas untuk kehadiran Galaxy Note 3, tetapi kesuksesannya diklaim terus berlanjut dengan penjualan hingga 20 juta unit.

Samsung mengumumkan bahwa Galaxy S4 telah terjual lebih dari 20 juta unit hanya dalam kurun waktu dua bulan sejak mulai dijual pada April 2013 lalu.

Sebagai pembanding, Galaxy S3 lawas membutuhkan 100 hari atau tiga bulan lebih demi mencapai pencapaian tersebut, seperti dinukil Sammobile.

Bos Samsung, JK Shin mengkonfirmasi pengumuman ini yang sekaligus menyanggah spekulasi kabar bahwa penjualan smartphone andalan Samsung tersebut perlahan menjadi lebih rendah dari yang diharapkan sebelumnya.

Sementara itu di kampung halamannya, Korea Selatan, Samsung mengklaim berhasil menjual Galaxy S4 sebanyak 500 ribu unit. [ikh]

Semoga informasi tentang "20 Juta Unit Galaxy S4 Telah Terjual" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment