Laman

Thursday, July 4, 2013

6 Notebook Anyar Toshiba Serbu Indonesia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "6 Notebook Anyar Toshiba Serbu Indonesia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "6 Notebook Anyar Toshiba Serbu Indonesia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

6 Notebook Anyar Toshiba Serbu Indonesia

http://us.images.detik.com/content/2013/07/05/317/toshiba.jpg
Notebook baru Toshiba (yud/detikINET)

Jakarta - Persaingan di segmen notebook dipastikan semakin sengit. Toshiba tak mau berdiam diri melihat para pesaingnya menelurkan produk baru. Tak tanggung-tanggung, ada 6 varian kompoter jinjing yang langsung diboyong Toshiba ke Indonesia.

Produk tersebut antara lain seri Satellite C, Satellite L, Satellite P, notebook layar sentuh Satellite S40, notebook 2-in-1 Portege Z10t, dan notebook Gaming Qosmio X70. Berikut penjabarannya:

Satellite C

Varian Satellite C merupakan notebook terjangkau bagi berbagai kalangan pengguna. Pun demikian, Satellite C tetap menghadirkan tampilan ciamik lewat desain ramping yang dimilikinya.

"Kami tidak berhenti menghadirkan produk notebook berkualitas, handal dan tentunya terjangkau bagi mereka yang membutuhkan notebook dalam kesehariannya," ujar Wong Wei Meng, Senior Manager PM Toshiba Singapore Pte Ltd, di Le Meridien, Jakarta, kamis (4/7/2013).

Varian Satellite C bakal hadir dalam 2 ukuran layar yakni 14 inch dan 15,6 inch. Selain itu keduanya akan tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core generasi ketiga ataupun prosesor AMD E-Series dan quad core A-series.

Satellite L

Selain disiapkan untuk menemani aktivitas penggunanya, Satellite L juga menonjolkan kemampuan multimedia. Berbekal chip grafis terdedikasi, aktivitas multimedia seperti memutar video maupun memainkan game ringan diklaim lebih menyenangkan.

"Satellite L terbaru menjawab kebutuhan pengguna notebook yang selain menemani aktivitas kesehariannya tetapi juga sekaligus menghadirkan perangkat multimedia berkualitas," tutur Wong.

Satellite L juga hadir dalam dua ukuran layar yakni 14,1 inch dan 15,6 inch yang dibekali prosesor Intel Core generasi ketiga ataupun prosesor quad core AMD A-Series.

Adapun pengolah grafis terdedikasinya adalah Nvidia GeForce GT 740 M berkapasitas VRAM 2 GB ataupun Radeon HD 8510G yang tertanam langsung dalam prosesor AMD.

Satellite S40

Satellite S40 merupakan salah satu varian notebook yang menawarkan dukungan layar sentuh sebagai kelebihan utamanya. Selain itu, berkat sentuhan akhir lapisan alumunium ice metal silver pada permukaan bodinya, desain ramping yang dimiliki Satellite S40 dipastikan makin menarik perhatian.

"Kehadiran Satellite S40 menjawab keinginan konsumen yang menginginkan notebook ramping berteknologi layar sentuh namun dengan harga yang terjangkau," ucap Wong.

Di dalamnya, Toshiba telah membekali Satellite S40 dengan prosesor Intel Core generasi keempat ULV (Ultra Low Voltage core) dan chip grafis Nvidia GeForce GT 740 M dengan kapasitas VRAM sebesar 2 GB.

Satellite P

Varian notebook Toshiba yang satu ini lebih baik lagi dalam menghadirkan pengalaman multimedia. Mengandalkan layar sentuh dengan resolusi full HD dan telah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi keempat berpadu dengan chip grafis Nvidia GT 745 M, dipastikan Satellite P memang mampu menawarkan kenyamanan multimedia.

Tidak hanya itu, selain memiliki kapasitas RAM sebesar 16 GB, Satellite P juga hadir dengan kapaitas hardisk lega, mencapai 1 TB. Belum lagi speaker berkualitas Harman Kardon yang dimilikinya, bikin sensasi audio semakin asyik.

Portege Z10t

Varian yang satu ini merupakan notebook jenis 2-in-1. Hadir dengan ukuran layar 11,6 inch dengan resolusi full HD, Portege Z10t dapat berfungsi sebagai tablet sekaligus sebagai notebook saat dipasangkan pada keyboard dock.

Dengan berat sekitar 850 gram, Portege Z10t diklaim sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan kemudahan tablet namun juga membutuhkan kenyamanan sebuah notebook biasa. Selain itu, berkat penggunaan SSD sebagai media penyimpanannya, kinerja Portege Z10t dipastikan bakal mumpuni.

Qosmio X70

Varian terakhir dalam jajaran notebook Toshiba terbaru merupakan jenis notebook gaming. Qosmio X70 hadir dengan desain gahar dan menarik. Backlight merah pada bagian keyboard dan sisi bodinya pun semakin menambah kesan gahar yang diusungnya.

Qosmio X70 hadir dengan ukuran layar 17,3 inch dengan resolusi full HD. Prosesornya telah mengandalkan Intel Core generasi keempat, sedangkan chip grafisnya dipercayakan pada Nvidia GeForce GTX 770 M.

Pada sektor storage, Toshiba membekalinya dengan HDD berkapasitas 1 TB dikombinasikan dengan mSATA berkapaitas 256 GB, diikuti penggunaan 4 buah speaker Harman Kardon yang membuatnya mampu menghadirkan kualitas suara menggelegar.

(yud/ash)

Semoga informasi tentang "6 Notebook Anyar Toshiba Serbu Indonesia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment