Laman

Tuesday, July 16, 2013

Agustus, Panasonic Lahirkan Kamera MFT GX7

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Agustus, Panasonic Lahirkan Kamera MFT GX7". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Agustus, Panasonic Lahirkan Kamera MFT GX7" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Agustus, Panasonic Lahirkan Kamera MFT GX7

http://us.images.detik.com/content/2013/07/16/1277/gx1dalem.jpg
Panasonic GX1 (Ist.)

Jakarta - Sebuah kamera Micro Four Thirds dengan gaya rangefinder kabarnya siap meluncur. Desas-desus menyebutkan, kamera ini merupakan seri GX7, penerus dari GX1.

Di sebuah postingan Instagram yang belakangan dihapus, Panasonic Amerika Serikat sempat mengumumkan bahwa kamera tersebut akan diluncurkan pada bulan Agustus. Dan beberapa ilustrasi yang bocor di internet sedikit banyak menguak desain yang akan diusung.








43Rumors seperti dikutip detikINET, Selasa (16/7/2013), melaporkan bahwa desain tersebut terinspirasi oleh kamera seri L1 Four Thirds.

Adapun spesifikasi yang diprediksi dibekalkan di GX7 adalah sensor Bayer 18MP, in-body 2-axis camera stabilization, pop-up flash, electronic viewfinder, tiltable built-in EVF dan tilting LCD screen. Kamera ini juga kabarnya akan dibekali hot shoe mount dan shutter speed maksimal 1/8000 detik.


(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Agustus, Panasonic Lahirkan Kamera MFT GX7" di atas bermanfaat bagi Anda.

1 comment:

  1. Las Vegas Casino Deals for Dec 2021 - JTMRhub
    JTG Rewards member can 보령 출장마사지 earn a weekly rewards match, redeeming 정읍 출장마사지 credits, and cash 안산 출장마사지 rewards and 김제 출장안마 redeem points. There is also 세종특별자치 출장샵 an interactive

    ReplyDelete