Laman

Wednesday, July 3, 2013

AndroidLand Hadir di Serpong

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "AndroidLand Hadir di Serpong". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "AndroidLand Hadir di Serpong" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

AndroidLand Hadir di Serpong

Headline
(inilah.com)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Serpong - Setelah Erafone membuka gerai bernama AndroidNation pada tahun lalu, kini giliran Global Teleshop yang membuka AndroidLand.

AndroidLand adalahconcept-store khusus sejumlah produk berbasis Android. Gerai ini dibuka di Summarecon Mal Serpong oleh perusahaan distribusi dan retail produk telekomunikasi, Global Teleshop.

"Alasan mengapa pertama kali kami memilih lokasi ini, adalah karena penjualan ponsel Android di sini cukup bagus dari keseluruhan jaringan toko Global Teleshop di wilayah Bodetabek," ungkap Evy Soenarjo, di Serpong, Tangerang, Rabu (3/7).

Evy menambahkan bahwa dengan AndroidLand ini diharapkan bisa meningkatkan momentum Android yang di lokal dalam dua tahun belakangan ini sedang bagus-bagusnya.

"Untuk tahun 2013, kami berencana untuk berekspansi dengan membangun 10 gerai AndroidLand, namun masih di prominent shopping mall," tambah Evy.

Beberapa produk yang dijual di AndroidLand antara lain HTC, Huawei, Lenovo, LG, Samsung dan Smartfren.

Sementara BudiTjandra, Senior Retail Manager dari Trikomsel Oke Tbk menerangkan bahwa dalam membangun concept-store ini mereka terlebih dahulu mengajukan permohonan ke pihak Google dan mengikuti panduannya, sebelum membukanya.


"Membutuhkan waktu satu tahun bagi kami sebelum meresmikannya," paparnya.

Beberapa live-experience yang ditawarkan oleh AndroidLand antara lain:
- Fun and Open Design (interaksi langsung dengan demo produk),
- Android Choice Showcase (pelanggan dapat memainkan produk bersama dengan aksesoris pilihan)
- Google Play Bar (area eksklusif untuk mengunduh langsung aplikasi dan games dari Google Play)
- Kids Zone (arena khusus bermain anak-anak)
- Expert Advice (demo maupun penjelasan perangkat maupun app dari para staf)
- Free WiFi [ikh]

Semoga informasi tentang "AndroidLand Hadir di Serpong" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment