Laman

Monday, July 15, 2013

Apple Kembali Rekrut Teknisi Baru untuk iWatch

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Apple Kembali Rekrut Teknisi Baru untuk iWatch". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Apple Kembali Rekrut Teknisi Baru untuk iWatch" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Apple Kembali Rekrut Teknisi Baru untuk iWatch

Headline
(istimewa)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California -Apple sedang melakukan proses perekrutan teknisi baru secara agresif untuk proyek jam tangan canggih iWatch. Seperti apa prosesnya?Ini mengindikasikan bahwa mereka memerlukan keahlian khusus untuk mengatasi berbagai masalah desain.

Seperti dilaporkan oleh surat kabar The Financial Times, saat ini Apple tengah mengalami masalah teknik cukup pelik, dan bahkan tidak mampu dipecahkan terkait desain iWatch.

Untuk menghadapi permasalahan itu, perusahaan berbasis di Cupertino, California, AS, ini sedang melakukan proses perekrutan teknisi baru. Hal itu menyiratkan berarti jam tangan canggih itu mungkin tidak akan dirilis akhir tahun ini.

Sebenarnya Apple bisa saja memutuskan mengesampingkan proyek smartwatch ini. Namun mengingat mereka menginvestasikan waktu dan dana yang besar pada proyek ini, maka proyek iWatch ini terus dilanjutkan.

Sementara itu CNET melaporkan, para pegawai dari bagian pemasaran, software dan hardware yang sebelumnya bekerja untuk membuat iPhone dan iPad telah menjadi bagian dari tim produksi iWatch. Tim ini disebut berjumlah sekitar 100 orang yang bereksperimen dengan pembuatan jam tangan.

Awal bulan ini Apple memang mematenkan merek dagang 'iWatch' di seluruh dunia, meski masih terganjal di sejumlah negara. [mor]

Semoga informasi tentang "Apple Kembali Rekrut Teknisi Baru untuk iWatch" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment