Laman

Saturday, July 6, 2013

Apple Mulai Kesulitan Daftarkan Nama Paten iWatch

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Apple Mulai Kesulitan Daftarkan Nama Paten iWatch". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Apple Mulai Kesulitan Daftarkan Nama Paten iWatch" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Apple Mulai Kesulitan Daftarkan Nama Paten iWatch

Headline
(Foto : Ubergizmo)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Califronia - Rupanya Apple mulai kesulitan untuk mendaftarkan nama paten 'iWatch'. Karena nama tersebut sudah ada yang mempatenkan terlebih dahulu di AS, Inggris dan China.

Pemberitaan sebelumnya menyebutkan bahwa Apple sudah mendaftarkan nama paten di Jepang, Meksiko dan Taiwan. Namun mereka menemui kesulitan ketika ingin mendaftarkannya di China, Inggris dan AS. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo.

Untuk di Inggris dan AS, mungkin Apple bisa 'menyelesaikannya' dengan membeli hak nama paten tersebut dengan harga mahal. Namun kalau untuk di China mungkin ceritanya bakal berbeda. Karena selama ini Negri Tirai Bambu tersebut terkenal cukup keras terhadap perusahaan-perusahaan asal Negri Paman Sam.

iWatch rencananya akan dirilis tahun depan atau akhir tahun ini, menurut rumor-rumor yang berkembang.

Semoga informasi tentang "Apple Mulai Kesulitan Daftarkan Nama Paten iWatch" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment