Laman

Monday, July 15, 2013

Apple Mulai Kesulitan Garap iWatch?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Apple Mulai Kesulitan Garap iWatch?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Apple Mulai Kesulitan Garap iWatch?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Apple Mulai Kesulitan Garap iWatch?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/317/iwatch.jpg
Ilustrasi (ist)

Jakarta - Jam tangan pintar iWatch yang saat ini kabarnya terus digarap oleh Apple mulai mendapatkan tantangan untuk mengerjakannya. Apple disebut-sebut sedikit mengalami kesulitan mewujudkan calon produk futuristik yang diinginkan.

Isu ini menyeruak setelah sumber orang dalam menyebutkan bahwa Apple agresif mempekerjakan pekerja untuk bidang desain. Seperti dikutip detikINET dari Engadget, Senin (15/7/2013), para pekerja ini direkrut untuk memecahkan masalah yang ada.

Sayangnya, tidak diketahui pasti apa yang menjadi masalah utama dari jam tangan pintar tersebut. Apple sendiri belum berkomentar mengenai isu iWatch yang meluncur bebas di tengah penggemarnya.

Sebelumnya diberitakan, lembaga paten dan merek dagang Amerika Serikat (AS) mempublikasikan sejumlah penemuan Apple. Salah satunya menyebutkan baterai fleksibel yang akan dibenamkan pada jam tangan pintar iWatch.

Dalam paten itu disebutkan, baterai fleksibel yang akan digunakan pada perangkat elektronik itu mengandung sel energi murni seperti galvanic atau sel photovoltaic.

"Teknologi ini memungkinkan baterai dibentuk sesuai dengan perangkat elektronik," demikian penggalan deskripsi paten tersebut.

(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "Apple Mulai Kesulitan Garap iWatch?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment