Laman

Thursday, July 11, 2013

Aristo, Phablet BlackBerry 10 Penantang Galaxy Note?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Aristo, Phablet BlackBerry 10 Penantang Galaxy Note?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Aristo, Phablet BlackBerry 10 Penantang Galaxy Note?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Aristo, Phablet BlackBerry 10 Penantang Galaxy Note?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/317/bba10460.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - BlackBerry 10 terus menawarkan beragam versi ke pasaran. Setelah tiga handset sudah diumumkan, kini perusahaan asal Kanada itu bersiap meluncurkan handset terbaru yang mempunyai kode nama Aristo.

Aristo atau A10 kabarnya akan diposisikan sebagai lini ponsel yang powerful dari jajaran keluarga OS BlackBerry 10. Lebih dari itu, malah kabarnya ini adalah phablet (ponselt tablet) besutan BlackBerry.

Klaim sebagai phablet BlackBerry ini nyatanya melihat ukuran yang ditawarkan di Aristo yang mencapai 5 inch. Paling besar dari yang pernah dibuat oleh BlackBerry selama ini. Artinya ia akan head to head dengan ponsel berbadan lebar macam Samsung Galaxy Note dan Sony Xperia Z Ultra.

Sumber Boy Genius Report di BlackBerry sebagaimana dikutip detikINET, Kamis (11/7/2013), menyebutkan bahwa spesifikasi BlackBerry A10 akan dipasangkan dengan prosesor dual core dan RAM 2GB.

Si sumber juga menyebutkan bahwa masih sulit untuk BlackBerry untuk membenamkan prosesor quad core karena kekhawatiran daya tahan baterai dan tidak mengoptimalkan perangkat lunak.

Styling dari BlackBerry A10 besar kemungkinan akan menyerupai Samsung Galaxy S4. tetapi lebih bulat dan kurang agresif seperti Z10 tersebut,

Belum ada konfirmasi kebenaran mengenai kabar burung ini, kecuali isunya akan dilempar paling lambat sekitar musim gugur di Amerika Serikat.

(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Aristo, Phablet BlackBerry 10 Penantang Galaxy Note?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment