Laman

Friday, July 12, 2013

Autodesk Design Suites 2014 Pikat Vendor Manufaktur

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Autodesk Design Suites 2014 Pikat Vendor Manufaktur". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Autodesk Design Suites 2014 Pikat Vendor Manufaktur" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Autodesk Design Suites 2014 Pikat Vendor Manufaktur

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/319/146160.jpg
Autodesk Design Suite 2014 (ist)

Jakarta - Kepresisian adalah hal mutlak bagi produsen manufaktur. Oleh karenanya, sebelum melakukan proses produksi biasanya simulasi desain produk dilakukan mengandalkan software desain. Salah satu yang popular adalah garapan Autodesk.

Sebagai salah satu produsen software yang produknya banyak diandalkan oleh produsen manufaktur, Autodesk belum lama ini memperbaharui software desain besutannya.

Mengusung sebutan Autodesk Design Suites 2014, software Digital Prototyping terbaru Autodesk kali ini menawarkan produsen manufaktur akses yang belum pernah ada sebelumnya di dalam portofolio Autodesk.

Mencakup desktop dan komputasi awan – untuk efisiensi dalam merancang, membangun, dan membuat produk yang lebih cepat dengan biaya lebih terjangkau.

Autodesk Design Suites 2014 terdiri dari beberapa rangkaian yakni Autodesk Product Design Suite dan Autodesk Factory Design Suite.

Rangkaian ini menawarkan para desainer dan insinyur satu set alat lengkap dan layanan komputasi awan untuk menyederhanakan desain, visualisasi, dan simulasi alur kerja dari proses pembuatan hingga proses pengiriman.

Sedangkan Autodesk Simulation software portfolio 2014 diklaim memberikan pendekatan yang lebih cepat, lebih akurat, dan fleksibel untuk memprediksi, mengoptimalkan, dan memvalidasi desain sebelumnya di dalam proses desain.

"Autodesk suite 2014 ini memberikan para manufaktur akses terjangkau ke alat terbaik untuk membantu pekerjaan mereka," ujar Robert Kross, Senior Vice President, Design, Lifecycle, and Simulation Autodesk, seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis.

"Untuk para pelanggan kami, suites ini dapat memberikan peningkatan produktivitas dan jalur cepat untuk mencapai Return on Investment (ROI)," umbar Kross.

Selain itu, pengguna Autodesk suite 2014 akan memiliki akses ke Autodesk 360, layanan komputasi awan yang memperluas fungsi desktop untuk memungkinkan kolaborasi dan optimasi yang lebih, serta untuk mempromosikan sistem berbagi desain dan penggunaan kembali desain tersebut.


(yud/yud)

Semoga informasi tentang "Autodesk Design Suites 2014 Pikat Vendor Manufaktur" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment