Laman

Saturday, July 13, 2013

Bayi 14 Bulan 'Sukses' Beli Mobil Lewat Internet!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bayi 14 Bulan 'Sukses' Beli Mobil Lewat Internet!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bayi 14 Bulan 'Sukses' Beli Mobil Lewat Internet!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bayi 14 Bulan 'Sukses' Beli Mobil Lewat Internet!

Headline
(nydailynews.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Oregon - Bermain-main dengan smartphone ayahnya, bayi perempuan berusia 14 bulan di Portland, Oregon, AS ini bisa membeli mobil secara online lewat eBay! Bagaimana kisahnya?

Gadis cilik 14 bulan yang bernama Sorella Stoute itu secara ajaib bisa membeli mobil secara online. Ia memainkan smartphone milik ayahnya, lalu entah bagaimana ia memilih tombol yang tepat hingga terbelilah mobil klasik Austin Healy Sprite 1962 dari eBay.

Ayah bayi tersebut, Paul Stoute mengatakan bahwa ia bingung ketika membaca email yang memberitahukan pembelian mobil barunya.

"Awalnya saya panik. Saya menghubungi penjualnya langsung untuk memastikan bagaimana membatalkannya. Dan penjualnya mengatakan tidak masalah," kata sang ayah, seperti dikutip dari CarScoop.

"Saya berpikir itu adalah email jebakan dari orang yang ingin mencuri informasi Anda. Saya benar-benar mencari informasi pembelian ini di eBay hanya untuk memastikan keaslian dan cukup yakin si kecil sudah membeli mobil," paparnya.

Terlepas dari keputusan si penjual untuk membatalkan penjualan, sang ayah akhirnya justru memutuskan tetap membeli mobil klasik Inggris seharga US$225 tersebut, dan memberikannya kepada buah hatinya ketika ia beranjak dewasa nanti.

"Enam belas tahun, atau 15 tahun dari sekarang, mudah-mudahan ia akan siap menerimanya," kata sang ayah.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Semoga informasi tentang "Bayi 14 Bulan 'Sukses' Beli Mobil Lewat Internet!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment