Laman

Sunday, July 14, 2013

Begini Tampang Google Motorola Moto X?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Begini Tampang Google Motorola Moto X?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Begini Tampang Google Motorola Moto X?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Begini Tampang Google Motorola Moto X?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/14/317/schmidtxmoto.jpg
Eric Schmidt dengan Moto X (Getty Images)

Jakarta - Google dan Motorola siap melakukan kolaborasi dalam membuat smartphone bernama Moto X. Kehadirannya yang masih misterius, membuat banyak orang meraba-raba seperti apa tampilan dari ponsel tersebut.

Dahaga penasaran itu mungkin sedikit hilang dengan kehadiran penampakan utuh dari Motorola Moto X yang baru-baru ini bocor di internet. Dari foto itu terungkap wajah dari ponsel tersebut.



(Kredit: Android Central)

Klaim foto ini juga memperlihatkan bahwa besar kemungkinan Moto X akan mengusung ukuran layar yang besar. Mungkin tidak kurang dari 5 inch, demikian yang detikINET dari Cnet, Minggu (14/7/2013).

Sayangnya tidak ada informasi lainnya mengenai seberapa hebat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Google dan Motorola ini.

Tapi gambar ini membuktikan bahwa Moto X akan hadir dalam waktu dekat. Apalagi sudah diperkuat dengan jeperetan gambar lainnya yang menunjukkan petinggi Google Eric Schimdt menggunakan perangkatnya itu.



(Kredit: Getty Images)

Google memang menaruh harapan besar terhadap ponsel ini. Bahkan dana promosi besar-besaran disiapkan Google untuk calon ponselnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Google bakal menggelontorkan USD 500 juta.

Moto X adalah handset pertama keluaran Motorola Mobility paska diakuisisi oleh Google. Raksasa teknologi ini menyiapkan dana tersebut untuk marketing smartphone jagoan itu baik di Amerika Serikat maupun negara lainnya.


(tyo/tyo)

Semoga informasi tentang "Begini Tampang Google Motorola Moto X?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment