Laman

Friday, July 12, 2013

Bendit, Phablet 6 Inch Nokia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bendit, Phablet 6 Inch Nokia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bendit, Phablet 6 Inch Nokia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bendit, Phablet 6 Inch Nokia

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/317/nokiabendit.jpg
Nokia Bendit (@leakschina)

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nokia dikabarkan tengah menyiapkan dua phablet alias ponsel tablet. Baru-baru ini, beredar bocoran informasi terbaru mengenai si ponsel jumbo ini.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (11/7/2013), phablet Nokia disebut-sebut akan dinamai Bendit. Dalam laporan tampak gambar handset yang diklaim adalah prototype ponsel dengan layar 6 inch tersebut. Foto tersebut bersumber dari akun Twitter @leakschina yang kemudian menyebar ke berbagai blog dan situs teknologi.

Menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, Bendit diperkirakan meluncur tak lama setelah kemunculan Nokia EOS. Ini bukan pertama kalinya Nokia digosipkan akan merilis ponsel dengan layar besar.

Sumber lain sebelumnya melansir, salah satu phablet akan mengusung kamera yang sama dengan yang dibenamkan pada Lumia 925. September atau Oktober diperkirakan menjadi jadwal pemasaran ponsel ini.

Ponsel jumbo kedua, kabarnya akan mulai tersedia Februari 2014. Kameranya tak kalah canggih, dilengkapi dengan kamera bergaya Lytro yang memungkinkan pengguna mengatur fokus setelah menjepret.


(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Bendit, Phablet 6 Inch Nokia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment