Laman

Saturday, July 6, 2013

BlackBerry Masih Investigasi Penyebab Ngadatnya BBM

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "BlackBerry Masih Investigasi Penyebab Ngadatnya BBM". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "BlackBerry Masih Investigasi Penyebab Ngadatnya BBM" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

BlackBerry Masih Investigasi Penyebab Ngadatnya BBM

http://us.images.detik.com/content/2013/07/05/317/bbm0460.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Bandung - Pengguna BlackBerry pada hari Rabu (3/7/2013) sempat dibuat kecewa dengan ngadatnya layanan BlackBerry. Sayang, vendor asal Kanada itu masih belum mengungkap lebih detail permasalahan teknis yang menderanya tersebut.

Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia menjelaskan, pihaknya sudah aware bahwa ada gangguan layanan BlackBerry Messenger sejak Rabu siang. Mereka pun dengan sigap langsung melakukan investigasi agar layanan bisa normal kembali.

"Sore saya sudah beritahukan bahwa BBM sudah ada yang normal kembali. Akhirnya setengah satu pagi diketahui kalau yang kena gangguan itu ada di BB OS yang di bawah BB 10," lanjut Yolanda saat ditemui di sela BlackBerry Jam Camp di kampus ITB, Jumat (5/7/2013).

"Secara teknis kurang bisa menjelaskan apa yang terjadi di back end kita. Kita tidak bisa terlalu menjelaskan masalahnya di mana (masalahnya), karena investigasinya tidak bisa cepat," imbuhnya.

Pada saak kejadian, BlackBerry coba untuk fokus untuk mengembalikan performa layanan. Kejadian ini pun dikatakan hanya terjadi di Indonesia.

"Karena ya banyak yang pakai BlackBerry dan aktif. Tapi bukan berarti karena itu, pasti ada sesuatu dan akhirnya menyebabkan gangguan," Yolanda menandaskan.

(avi/ash)

Semoga informasi tentang "BlackBerry Masih Investigasi Penyebab Ngadatnya BBM" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment