Laman

Saturday, July 6, 2013

BlackBerry Pede Warna-warni Q5 Bisa Gaet Anak Muda

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "BlackBerry Pede Warna-warni Q5 Bisa Gaet Anak Muda". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "BlackBerry Pede Warna-warni Q5 Bisa Gaet Anak Muda" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

BlackBerry Pede Warna-warni Q5 Bisa Gaet Anak Muda

http://us.images.detik.com/content/2013/07/05/317/q5dalem3.jpg
BlackBerry Q5 (rou/detikINET)

Bandung - BlackBerry Q5 sudah diperjualbelikan di pasar ponsel Indonesia. Namun status produk tersebut sejatinya masih abu-abu. Sebab BlackBerry sendiri memastikan belum secara resmi memasukkan handset tersebut ke Tanah Air.

Menurut PR Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, pihaknya masih belum bisa memastikan kapan BlackBerry Q5 akan tiba secara resmi. Diharapkan baru kuartal ini BlackBerry 10 versi ekonomis itu baru bisa menyapa pengguna Indonesia.

"Untuk Q5 kita masih belum ada pengumuman, tapi soon lah. Sedikit lagi akan kita umumkan," ujar Yolanda di sela-sela acara BlackBerry Jam Camp di kampus ITB, Jalan Ganesha, Jumat (5/7/2013).

"Ya sedikit lagi itu jangan lama-lama lah, di kuartal ini mungkin kita sudah bisa menyediakan Q5 untuk masyarakat," ungkapnya.

Soal kisaran harga, BlackBerry Indonesia juga belum bisa memberitahukan kepada masyarakat. Namun yang pasti, Q5 ditargetkan untuk anak muda.

"Kisaran harga saya juga masih belum bisa kasih tahu. Targetnya untuk anak-anak muda, untuk first users smartphone yang ingin mencoba platform baru yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10," jelasnya.

BlackBerry optimistis kehadiran Q5 yang lebih segar dibandingkan produk-produk sebelumnya bisa meraih minat pasar anak muda yang ingin memiliki handset BlackBerry yang lebih berwarna.

"Yang paling diunggulkan yang pasti karena dia berbasis BB 10. Selain itu keyboard dan shortcut yang semakin mempermudah pemakai. Aplikasinya lebih seru dan warna-warnanya juga lebih fresh seperti yang sudah beredar di Orlando," Yolanda menandaskan.

(avi/ash)

Semoga informasi tentang "BlackBerry Pede Warna-warni Q5 Bisa Gaet Anak Muda" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment