Laman

Monday, July 8, 2013

Bodi iPhone Light Lebih Mewah Ketimbang Galaxy S4

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bodi iPhone Light Lebih Mewah Ketimbang Galaxy S4". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bodi iPhone Light Lebih Mewah Ketimbang Galaxy S4" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bodi iPhone Light Lebih Mewah Ketimbang Galaxy S4

Headline
(macrumors.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California -Pernyataan terbaru menyebutkan bahwa meski berbahan plastik, bodi iPhone Light atauiPhone versi murah,masih terlihat lebih mewah dibanding Samsung Galaxy S4.

Situs berita teknologi TechDy yang mengklaim telah melakukan review dari iPhone Light mengatakan, bodi plastik smartphone itu memiliki kualitas jauh lebih baik dan tidak terkesan murahan jika dibandingkan bodi plastik milik Galaxy S4.

Tak hanya dari segi bahan dan tampilan, TechDy juga menyatakan bahwa iPhone Light terasa jauh lebih baik ketika berada di genggaman penggunanya.

Menurut rumor, iPhone Light disebut bakal hadir dengan ukuran layar sama seperti iPhone 5, yakni empat inci. Untuk dapur pacunya, iPhone Light diyakini memiliki jeroan sama dengan iPhone 4, namun berjalan dengan sistem operasi teranyar iOS 7.

iPhone Light bakal dirilis pada Agustus 2013 dan akan hadir dalam banyak pilihan warna, yakni putih, hijau, merah, biru, kuning, dan hitam dengan bandrol harga sekitar Rp3,5 juta. [mor]

Semoga informasi tentang "Bodi iPhone Light Lebih Mewah Ketimbang Galaxy S4" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment