Laman

Tuesday, July 9, 2013

Bos Microsoft Pamer Jepretan Ponsel 41 MP Nokia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bos Microsoft Pamer Jepretan Ponsel 41 MP Nokia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bos Microsoft Pamer Jepretan Ponsel 41 MP Nokia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bos Microsoft Pamer Jepretan Ponsel 41 MP Nokia

http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/317/nokiaeos2j.jpg
Bocoran Nokia EOS (Vizi Leaks)

Jakarta - Lumia 1020, inilah nama yang diprediksi menjadi milik smartphone jagoan Nokia selanjutnya yang dibekali kamera 41MP.

Setelah tampilan fisiknya yang menyeruak di internet, kini giliran foto hasil jepretan kamera 'monster' tersebut yang nampang. Sepertinya hasil foto yang dimaksud memang diambil dari ponsel yang sebelumnya disebut-sebut bernama EOS itu.

Pasalnya, orang Microsoft sendiri yang memposting sample shotnya ke akun Flickr pribadi. Adalah Joe Belfiore yang menjabat sebagai manager Windows Phone yang bertanggung jawab terhadap foto berikut, demikian seperti dikutip dari TheVerge, Selasa (9/7/2013).







Di data exifnya dicantumkan bahwa Nokia Lumia 1020 menjadi piranti yang dipakai untuk mengambil gambar-gambar di atas.


Nokia sendiri dijadwalkan akan menggelar acara pada 11 Juli nanti dengan teaser bertuliskan "41 million reasons". Diramalkan ini akan menjadi debut smartphone dengan teknologi PureView tersebut.
(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Bos Microsoft Pamer Jepretan Ponsel 41 MP Nokia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment