Laman

Saturday, July 6, 2013

Boston University Tuduh Apple Langgar Paten

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Boston University Tuduh Apple Langgar Paten". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Boston University Tuduh Apple Langgar Paten" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Boston University Tuduh Apple Langgar Paten

Headline
(mashable.com)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Boston - Boston University menuntut Apple karena melanggar paten teknologi milik mereka. 

Menurut pemberitaan dari Boston Herald, pihak kampus mengklaim bahwa Apple menggunakan tanpa izin komponen semikonduktor yang telah dipatenkan ke dalam sejumlah produk mereka.

Tuntutan yang diisi di US District Court of Massachusetts, menyatakan bahwa komponen milik Boston University tersebut pertama kali dipatenkan oleh Profesor D. Moustakas pada 1997.

Paten tersebut, menurut pihak Boston University, telah digunakan di banyak produk seperti iPhone 5, iPad dan MacBoo Air.

Selain meminta uang ganti rugi, pihak Boston University juga meminta pelarangan jual dari sejumlah produk yang dianggap melanggar paten tersebut.

Tahun lalu, Boston University juga melayangkan tuntutan serupa ke sejumlah vendor besar seperti Amazon dan Samsung. [ikh]

Semoga informasi tentang "Boston University Tuduh Apple Langgar Paten" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment