Laman

Thursday, July 11, 2013

Bukan 4, Tapi Ada 8 Varian Galaxy Note 3 Disiapkan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bukan 4, Tapi Ada 8 Varian Galaxy Note 3 Disiapkan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bukan 4, Tapi Ada 8 Varian Galaxy Note 3 Disiapkan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bukan 4, Tapi Ada 8 Varian Galaxy Note 3 Disiapkan

Headline
(pocketnow.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung bukan hanya akan menghadirkan empat varian dari Galaxy Note 2. Tidak tanggung-tanggung, delapan varian disebut tengah disiapkan.

Samsung memiliki strategi berbeda dalam lini produk dengan terus membanjiri pasar dengan keragaman perangkat untuk berbagai lapisan dan segmen konsumen.

Bandingkan dengan Apple yang hanya memiliki satu atau dua produk per lininya.

Strategi itu kembali diusung Samsung dalam menyiapkan generasi terbaru dari Galaxy Note, yakni Galaxy Note 3 dengan delapan varian berbeda. Sebelumnya dapat dipastikan bahwa Galaxy Note 3 bakal menggunakan layar Full HD.

PocketNow mengungkap bahwa ada delapan varian di Galaxy Note 3 yang akan hadir dengan nomor model SM-N900T, SM-N900A, SM-N900V, SM-N900AI, SM-N900P, SM-N900R4, SM-N900S, dan SM-N900 yang merupakan versi standar.

Seperti apa keunggulan tiap varian Galaxy Note 3? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. [ikh]

Semoga informasi tentang "Bukan 4, Tapi Ada 8 Varian Galaxy Note 3 Disiapkan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment