Laman

Tuesday, July 16, 2013

Casing dengan Lens Cap Dandani Lumia 1020

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Casing dengan Lens Cap Dandani Lumia 1020". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Casing dengan Lens Cap Dandani Lumia 1020" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Casing dengan Lens Cap Dandani Lumia 1020

http://us.images.detik.com/content/2013/07/16/317/nokialeathercasedlm.jpg
Casing Nokia dengan lens cap (PureViewclub)

Jakarta - Sejumlah aksesoris siap menemani keberadaan Nokia Lumia 1020 yang baru saja dikuak. Selain camera grip, ada juga casing dengan penutup lensa bergaya klasik berikut.

PureView club di situsnya memposting penampakan casing yang dibalut dengan warna coklat itu. Di bagian depan, casing kulit ini menyisakan ruang untuk keseluruhan display Lumia 1020.

Nah, di bagian belakang, casing tersebut memiliki lens cap. Penutup lensa ini akan melindungi lensa kamera, LED flash hingga brand Nokia. Sayangnya belum diketahui ketersediaan maupun harganya.

Selain casing di atas, sebelumnya juga diberitakan bahwa ponsel dengan pengguna ponsel Windows Phone 8 tersebut juga diberi pilihan aksesoris bernama camera grip. Selain sebagai casing, aksesoris satu ini dilengkapi dengan baterai yang ditempatkan secara built in sebesar 1020 mAh.

Terdapat juga camera grip, mount untuk tripod dan tombol shutter untuk pengalaman fotografi pengguna yang lebih menyenangkan.

Nokia Lumia 1020 memiliki spesifikasi layar 4.5 inch dengan resolusi layar 1280x768 dan kepadatan 334 ppi. Kameranya berkekuatan 41MP, sedang prosesornya memakai Qualcomm Snapdragon S4 1.5 Ghz dengan dapur pacu dual core, RAM 2 GB dan memori internal 32GB.

(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Casing dengan Lens Cap Dandani Lumia 1020" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment