Laman

Thursday, July 4, 2013

Daftar Belanja Yahoo Terus Berlanjut

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Daftar Belanja Yahoo Terus Berlanjut". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Daftar Belanja Yahoo Terus Berlanjut" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Daftar Belanja Yahoo Terus Berlanjut

Headline
AFP
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, San Francisco - 'Daftar belanja' Yahoo untuk tahun ini nampaknya terus berlanjut. Raksasa teknologi ini baru saja membeli perusahaan startup lagi.

Dilansir kantor berita AFP, untuk memperkuat fondasinya, Yahoo baru saja membeli Xobni, startup di bidang tool pengaturan daftar kontak dan inbox email.

Namun Yahoo tidak mengumumkan berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk membeli startup tersebut.

Yahoo mengatakan bahwa mereka akan menggunakan teknologi milik Xobni untuk meningkatkan fitur di Yahoo Mail, Messenger, dll.

Xobni berasal dari San Francisco dan pertama kali diluncurkan pada 2006. Setelah akuisisi ini, pihak Xobni menyatakan bahwa mereka akan turut pindah ke kantor Yahoo di wilayah Silicon Valley, Sunnyvale, California.

"Ini merupakan hal yang kami dambakan semenjak pertama kali didirikan. Secepatnya nanti anda semua bakal bisa menikmati sejumlah produk Yahoo dengan unsur-unsur Xobni di dalamnya," ungkap pihak Xobni. [ikh]

Semoga informasi tentang "Daftar Belanja Yahoo Terus Berlanjut" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment