Laman

Saturday, July 13, 2013

Debut iPad Mini Retina Display Ditunda Hingga 2014?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Debut iPad Mini Retina Display Ditunda Hingga 2014?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Debut iPad Mini Retina Display Ditunda Hingga 2014?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Debut iPad Mini Retina Display Ditunda Hingga 2014?

http://us.images.detik.com/content/2013/07/13/317/ipaddlm.jpg
iPad (GettyImages)

Jakarta - Belum juga dikonfirmasi mengenai keberadaan iPad Mini yang dibekali Retina Display, sebuah rumor menyeruak yang mengatakan bahwa perilisan produk ini mengalami penundaan.

Klaim tersebut dipublish oleh Economic Daily News dari China. Sedianya, Apple akan meluncurkan Retina iPad mini pada akhir September tahun ini.

Namun, agaknya Apple belum akan menguak keberadaannya hingga tahun depan. Disebut-sebut, Apple mengalami kesulitan mendapatkan display yang bisa memenuhi standar Retina untuk iPad mininya.

Dikutip dari AppleInsider, Sabtu (13/7/2013), diprediksi, Retina Display di iPad mini generasi kedua akan memiliki resolusi yang sama milik iPhone dan iPad yang full-size. Ini berarti, piranti yang memiliki bentang layar 7.9 inci tersebut harus mengusung jumlah piksel yang sama, namun ke dalam panel yang lebih kecil.

Pada bulan April, Apple dilaporkan sukses menjual 19,5 juta iPad selama kuartal kedua. Angka ini naik sebesar 7,7 juta dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2012. Kelahiran iPad Mini Retina Display dipastikan bakal menggenjot prestasi yang ditorehkan Apple.

(sha/sha)

Semoga informasi tentang "Debut iPad Mini Retina Display Ditunda Hingga 2014?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment