Laman

Saturday, July 6, 2013

Dell Juga Ikuti Tren 'Wearable Computing?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Dell Juga Ikuti Tren 'Wearable Computing?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Dell Juga Ikuti Tren 'Wearable Computing?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Dell Juga Ikuti Tren 'Wearable Computing?

Headline
(mashable.com)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, California - Pihak Dell nampaknya bakal turut tren 'wearable computing' karena mereka tengah mempertimbangkan untuk turut terjun ke industri tersebut.

Wearable computing adalah istilah untuk menyebut sejumlah perangkat PC yang dapat dipakai seperti smart watch, smart glass,dll.

"Perusahaan kami terus mengeksplor kemungkinan yang ada. Untuk lima tahun ke depan, mungkin produk-produk kami juga bakal terus berubah," ujar Sam Burd, Global Vice President of Personal Computing di Dell, seperti dikutip Mashable.

Walau demikian, menurut Burd, komputer desktop tetap dibutuhkan di industri ini. Namun kebutuhan akan perangkat mobile memang tidak terbantahkan lagi.

Burn menyatakan bahwa pihaknya telah melihat Google Glass dan smart watch.

"Ke depannya mungkin bakal banyak perangkat-perangkat serupa yang bermunculan," tambahnya.

Bagi Dell yang saat ini sedang ingin go public, maka dengan turut menceburkan diri ke industri wearable computing, mungkin bisa menghadirkan peluang keuntungan alternatif. [ikh]

Semoga informasi tentang "Dell Juga Ikuti Tren 'Wearable Computing?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment