Laman

Tuesday, July 16, 2013

'Dompet Online' Indosat Gaet Alfamart

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "'Dompet Online' Indosat Gaet Alfamart". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "'Dompet Online' Indosat Gaet Alfamart" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

'Dompet Online' Indosat Gaet Alfamart

http://us.images.detik.com/content/2013/07/16/328/indosatalfamart3.jpg Suasana acara peresmian DompetKu Indosat-Alfamart (isat)

Jakarta - Indosat memperluas layanan Dompetku. Dengan menggandeng gerai Alfamart, layanan dompet online ini sekarang bisa melakukan setor tunai (cash-in) dan pembelian barang di 7.500 outlet Alfamart.

Kerjasama ini juga akan segera menghadirkan layanan tarik tunai (cash out) yang juga akan dapat dinikmati oleh pelanggan dalam waktu mendatang.

"Kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat dalam melakukan transaksi belanja di Alfamart," ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangannya.

Untuk memanfaatkan program kerja sama Indosat dan Alfamart tersebut, pelanggan harus sudah terdaftar dI layanan Dompetku dengan cara SMS ke 789 atau ketik *789# atau datang ke galeri Indosat.

Pendaftaran juga dapat melalui outlet bertanda khusus Dompetku. Selama masa promo hingga 30 September 2013, pelanggan yang melakukan pendaftaran dan pertama cash-in minimum Rp 50.000 akan mendapatkan Bonus Pulsa Rp 10.000.

Program kerjasama ini juga memberikan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan Pembelian senilai Rp 20.000 mendapatkan bonus belanja senilai Rp 5.000 dan jika belanja senilai 50.000 mendapatkan bonus belanja senilai Rp 15.000 hingga 31 Agustus 2013.

"Tentu saja hal ini akan memberikan shopping experience tersendiri bagi pelanggan kami. Dengan adanya kerja sama ini, maka semakin banyak fasilitas layanan yang dapat kami berikan kepada masyarakat. Ini sejalan dengan komitmen kami menjadikan Alfamart sebagai toko komunitas," terang Hans Prawira, Managing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Layanan UPLK

Pada hari yang sama Indosat juga menghadirkan Layanan UPLK (Unit Perantara Layanan Keuangan) melalui Dompetku serentak di 51 titik outlet di Purwokerto, Solo, Bogor dan Bekasi.

Indosat sebagai operator telekomunikasi yang pertama memberikan Layanan UPLK ini dalam periode ujicoba yang diizinkan oleh Bank Indonesia, dimana UPLK ini membantu melayani pelanggan melakukan berbagai aktifitas keuangan seperti setor tunai, tarik tunai, transfer dana lintas operator (P2P), pembayaran listrik, telkom group, TV kabel, dan pembelian online.

Layanan Dompetku sendiri adalah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan telepon, internet, TV kabel, asuransi, cicilan (kredit), kartu kredit, pembelian di Alfamart, pengisian pulsa juga pengiriman uang melalui ponsel dengan menggunakan akun yang telah didaftarkan.

(ash/rns)

Semoga informasi tentang "'Dompet Online' Indosat Gaet Alfamart" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment