Laman

Thursday, July 11, 2013

DOTA 2 Akhirnya Resmi Meluncur

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "DOTA 2 Akhirnya Resmi Meluncur". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "DOTA 2 Akhirnya Resmi Meluncur" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

DOTA 2 Akhirnya Resmi Meluncur

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/654/dota2review2.jpg
Screenshot Dota 2

Jakarta - Setelah lebih dari dua tahun Dota 2 tampil dengan versi beta. Kini, sekuel kedua game RTS (Real Time Strategy) populer di jagat game multiplayer tersebut resmi diluncurkan Valve.

Asyiknya, Dota 2 dirilis sebagai game free-to-play lewat distribusi digital Steam.

Namun sebagai komunitas terbesar di Steam, peluncuran Dota 2 bagi gamer yang telah terdaftar terpaksa hadir dalam beberapa gelombang pada minggu ini.

Adapun bagi gamer yang baru mendaftarkan dirinya di Steam, baru dapat merasakannya pada awal minggu depan.

Seperti versi sebelumnya, Dota 2 juga memadukan aksi pertarungan dengan komponen Real Time Strategy yang kental, dimana tiap karakter dimainkan oleh masing-masing gamer dalam pertempuran multiplayer. Selain itu Dota 2 juga menghadirkan fitur voice chat dan pilihan pertarungan melawan komputer.

Selepas peluncuran Dota 2, valve selaku pembesutnya juga berniat mengadakan turnamen eSports Dota 2 bertajuk The International 3.


Hadiah yang ditawarkan pun terbilang menggiurkan dengan total USD 2 juta. Rencananya turnamen ini bakal diadakan pada 7 hingga 11 Agustus dan dihelat di Seattle, AS. Demikian dikutip detikINET dari Game Spot, Kamis (11/7/2013).

(yud/ash)

Semoga informasi tentang "DOTA 2 Akhirnya Resmi Meluncur" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment