Laman

Tuesday, July 9, 2013

Duarr!! Galaxy S III Meledak, Paha Gadis Muda Terluka

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Duarr!! Galaxy S III Meledak, Paha Gadis Muda Terluka". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Duarr!! Galaxy S III Meledak, Paha Gadis Muda Terluka" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Duarr!! Galaxy S III Meledak, Paha Gadis Muda Terluka

http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/317/fannyburn460.jpg
Fanny Schlatter (ist)

Jakarta - Kasus meledaknya sebuah ponsel kembali terjadi yang kali ini menimpa gadis muda bernama Fanny Schlatter. Gadis berusia 18 tahun itu bahkan sampai terluka karena Samsung Galaxy S III miliknya meledak.

Insiden ini bermula saat ia sedang menaruh ponselnya di saku celana. Awalnya, gadis ini masih belum menyadari kalau ada bau gosong yang berasal dari tempatnya menaruh ponsel.

Apesnya, Samsung Galaxy S III tersebut akhirnya meledak bahkan menimbulkan api yang menyambar hingga ke bahu tangannya. Beruntung, bosnya mengambil insiatif dengan merobek celana dan mematikan apinya.



Dikutip detikINET dari Macdailynews, Selasa (9/7/2013), akibat dari kejadian tersebut Schalatter mengalami luka serius di bagian pahanya. Setelah memulihkan diri, gadis muda ini berencana menggugat Samsung atas musibah yang menimpanya.

Belum ada tanggapan dari Samsung mengenai kasus ini. Tercatat, insiden seperti ini bukan pertama kalinya terjadi.

(rou/rou)

Semoga informasi tentang "Duarr!! Galaxy S III Meledak, Paha Gadis Muda Terluka" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment