Laman

Monday, July 15, 2013

Edisi Baru Angry Birds Star Wars Rilis Hari Ini

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Edisi Baru Angry Birds Star Wars Rilis Hari Ini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Edisi Baru Angry Birds Star Wars Rilis Hari Ini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Edisi Baru Angry Birds Star Wars Rilis Hari Ini

Headline
(9to5mac.com)
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Espoo - Rovio mengumumkan bahwa edisi terbaru dari Angry Birds Star Wars bakal dirilis pada Senin (15/7/2013) ini. Seperti apa?

Melalui situs resminya, pengembang game asal Finlandia itu menuliskan, "Senin, 15 Juli akan ada berita mengenai game terbaru! Kami membicarakan deretan karakter terbesar yang pernah ada, kekuatan baru yang menakjubkan dan mungkin beberapa kejutan".

Gambar teaser yang terpasang dalam situs itu tidak banyak memberi petunjuk mengenai bagaimana wujud dari game terbaru ini. Namun, yang pasti gambar teaser ini terinspirasi dari sebuah poster film Star Wars Episode I: The Phantom Menace, demikian dilaporkan oleh 9to5Mac.

Angry Birds Star Wars pertama kali diluncurkan pada November 2012 dan langsung mendapat tanggapan positif dari para penggemar serial game Angry Birds.

Beberapa media menyebutkan, game edisi terbaru ini kemungkinan akan meluncur ke beberapa platform, antara lain Android dan iOS. Sedangkan untuk PC dan konsol game akan hadir melalui PSN dan XBLA.

Apakah ini yang menjadi kejutan seperti dijanjikan oleh Rovio dalam pengumuman di situs resminya? Mari kita tunggu saja peluncurkan game tersebut di hari ini. [mor]

Semoga informasi tentang "Edisi Baru Angry Birds Star Wars Rilis Hari Ini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment