Laman

Thursday, July 11, 2013

Emerson Jawara Data Center Versi IDC

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Emerson Jawara Data Center Versi IDC". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Emerson Jawara Data Center Versi IDC" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Emerson Jawara Data Center Versi IDC

http://us.images.detik.com/content/2013/07/11/319/datacenter460.jpg

Jakarta - Data yang dilansir IDC MarketScape menyebutkan bahwa Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson menjadi jawara dalam mengelola infrastruktur.

IDC MarketScape: Worldwide Data Center Infrastructure Management (DCIM) 2013 Vendor Analysis (Analisis Vendor DCIM Dunia 2013), memilih Emerson sebagai pemimpin global dalam hal memaksimalkan ketersediaan, kapasitas dan efisiensi infrastruktur.

Laporan IDC MarketScape menilai Emerson telah sukses membuktikan kemampuannya dalam hal monitoring dan manajemen infrastruktur yang intuitif dan skalabilitas enterprise-class.

Teknologi DCIM Emerson menjembatani gap antara fasilitas dan operasional TI dalam data center, memungkinkan IT menjadi pemain utama untuk berjalannya inisiatif pertumbuhan perusahaan.

"Investasi R&D, channel penjualan, dan partnership Emerson dalam ekosistem DCIM membuat solusi Emerson mampu memenuhi kebutuhan utama akan ketersediaan dan kelincahan data center," ujar Jennifer Koppy, Research Manager IDC. Dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (11/7/2013).

"Platform Trellis, pada khususnya, merupakan realisasi dari banyak keinginan (wish lists) terkait DCIM dengan memberikan sebuah panel kaca yang memungkinkan pengguna memonitor, mengontrol dan menganalisis aset data center mereka secara real time," tambah Koppy.

Awal tahun ini, IBM dan Emerson Network Power bekerja sama membantu klien memahami dan merespons apa yang tengah terjadi di data center mereka pada lapisan fisik dan aplikasi. Kolaborasi unik ini adalah kerja sama pertama yang menyatukan gambaran lengkap operasional data center.

"Kepemimpinan Emerson Network Power dalam analisis pasar DCIM IDC memperkuat alasan mengapa kami memilih untuk bekerja dengan mereka untuk membantu klien meningkatkan efisiensi dan manajemen layanan data center," terang Christopher O'Connor, Vice President Strategy and Engineering, IBM Cloud and Smarter Infrastructure.

Laporan IDC secara spesifik memberi pengakuan terhadap platform Trellis, Avocent Universal Management Gateway, Avocent DSView management software, Avocent Data Center Planner, Avocent Rack Power Manager, Aperture, Liebert Sitescan, dan Liebert Nform.

(eno/ash)

Semoga informasi tentang "Emerson Jawara Data Center Versi IDC" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment